Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa dan Metode Lain

cara mengisi saldo google play dengan pulsa, cara mengisi saldo google play dengan pulsa telkomsel, cara mengisi saldo google play di indomart, cara mengisi saldo google play di tokopedia, cara mengisi saldo google play dengan paypal

Cara mengisi saldo google play dengan pulsa merupakan satu dari sekian cara beli saldo google play. Baik dari operator Telkomsel, xl, 3 dan lainnya. Saldo google play sendiri di gunakan untuk membeli aplikasi berbayar yang ada di play store.

Cara mengisi saldo google play dengan pulsa akan menjadi Google Play Gift Card yang nantinya akan di kirim dalam bentuk beberapa angka yang unik, dan akan berubah menjadi saldo google play dengan cara redeem (tukar).

Ada beberapa metode atau cara mengisi saldo google play store, bisa dengan kartu kredit atau debit, toko online, alfa mart atau indomaret, gopay. Yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan transaksi melalui pulsa. Pembelian saldo google play store dengan pulsa akan di kenakan pajak, jadi kalian harus menyediakan pulsa yang lebih.

Untuk membeli dan cara mengisi saldo google play dengan pulsa memang mudah. Untuk membeli aplikasi berbayar di play store atau top game free fire, ML atau game laiinya buka hanya dengan menggunakan saldo google play, bisa langsung membeli aplikasi berbaar di play store dengan pulsa.

Namun apa jadinya jika metode pembayaran aplikasi berbayar di play store dengan pulsa tidak tersedia nama operator, maka kalian harus tau cara menambahkan metode pembayaran dengan telkomsel, xl, indosat, 3 dan laiinnya.

Setelah terisi saldo google play kalian bisa membeli aplikasi berbayar di play store. Namun cara membeli aplikasi di playstore terkadang ada masalah seperti metode pembayaran google play ditolak, dan bagi pengguna kartu telkomsel terkadang metode pembayaran telkomsel tidak tersedia. Untuk cara mangatasi masalah pembayaran di google play store, bisa baca artikel terkait.
Cara Mengatasi Metode Pembayaran Google Play Ditolak
Cara Menambahkan Metode Pembayaran Google Play Store
Selain cara mengisi saldo google play dengan pulsa yang sering di gunakan para gamers kita juga akan bahas cara beli voucher google play di beberap tempat yang mungkin bisa kalian gunakan. Kta bahas cara beli saldo google play yang paling mudah dulu:

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Cara mengisi saldo google play dengan pulsa telkomsel sama saja dengan cara beli voucher google play dengan pulsa telkomsel, mengapa bisa begitu? Karena dalam beli saldo google play berupa voucher, bukan tiba – tiba masuk ke saldo google play.

Cara mengisi saldo google play dengan pulsa telkomsel memang tidak ribet, karena bisa langsung dari menu dial telepon. Simak caranya:

  1. Masuk ke aplikasi telepon kalian dan masukan dial *900*80# dan lakukan pangilan
  2. Kemudian pilih opsi menu lainnya, biasanya ada di no 7 dan klik mengirim
  3. Setelah itu pilih opsi Kode Voucher Google Play dan klik mengirim
  4. Pilih berapa saldo yang akan di isi ke google play kalian, lalu kirim
  5. Akan mucul rincian pemberitauan soal pajak dan berapa jumlah pulsa yang aka di bayarkan.
  6. Jika sudah kalian baca dan setuju maka ketikan angka 1 (Ya)
  7. Kode voucher akan dikirimkan melalui sms dari operator telkomsel

Cara Mengaktifkan Voucher Google Play 

cara mengisi saldo google play dengan pulsa, cara mengisi saldo google play dengan pulsa telkomsel, cara mengisi saldo google play di indomart, cara mengisi saldo google play di tokopedia, cara mengisi saldo google play dengan paypal

Setalah mendapatkan kode voucher tersebut, maka lakukan pengaktifan voucher google play. Dan ini juga dilakukan untu cara mengisi saldo google play.
1. Buka aplikasi google play store
2. Klik garis tiga yang ada di pojok kiri atas
3. Kemudian scroll dan klik tukarkan atau reddem
4. Masukan kode voucher yang di kirimkan ke kolom yang tersedia
5. Klik tukarkan/reddem, maka saldo google play akan terisi

Cara Beli Voucher Google Play dengan Pulsa XL, 3 (Tri), Indosat

Setelah mengetahui cara mengisi saldo google play dengan pulsa telkomsel melaui dial panggilan, sekarang kita coba lakukan dengan cara beli voucher google play dengan pulsa xl, 3 (tri), melalui situs yang sudah terpercaya yaitu Unipin*com (ganti tanda * dengan titik).

  1. Ikuti cara beli voucher google play dengan pulsa xl, 3 (tri)di bawah ini.
  2. Masuk ke situs unipin*com (ganti tanda * dengan titik)
  3. Ketikan di kolom pencarian kode voucher google play
  4. Pilih nominal saldo yang akan di isi, dan pilih menu potong pulsa
  5. Pilih provider operator yang kalian pake, kemudian isikan email yang aktif dan masukan no telepon yang ada pulsanya setelah selesai pilih konfirmasi
  6. Akan ada sms masuk. Langkah selanjutnya ikuti arahan dari sms tersebut
  7. Setelah mengikuti arahan dari sms dan dapat sms balasan, buka aplikasi gmail kalian, akan ada email baru yang berisi kode voucher

Cara Beli Voucher Google Play Di Tokopedi dan Mengisi Saldo Google Play

Cara mengisi saldo google play di tokopedia bisa juga kalian coba, disini bukan untuk belanja baju atau celana ya, melainkan kita akan membahas bagaimana cara beli voucher google play di tokopedia.

  1. Buka aplikasi tokopedia atau melalui situsnya, pastikan kalian sudah mendaftar di tokopedia
  2. Ketikan di kolom pencarian kode voucher google play
  3. Kemudian pilih nominal saldo yang akan di isi, dan klik beli
  4. Akan muncul notifiasi, kita pilih OK dan izinkan
  5. Setelah proses verifikasi selesai tinggal pilih lanjut
  6. Pilih metode pembayarannya
  7. Setelah proses pembayaran selesai, kalian salin kode vouchernya
  8. Buka aplikasi tokped, klik garis tiga di pojok kiri atas, cari dan klik pembelian, pilih daftar top up & tagihan
  9. Tukarkan kode voucher google play ke aplikasi play store

Cara Beli Voucher Google Play Dengan Paypal dan Cara Mengisi Saldo Google Play

Yang punya akun paypal dan saldo paypal bisa menggunakan cara mengisi saldo google play di paypal tersebut. Berikut adalah cara membeli Google Gift Card melalui PayPal.

  1. Pastikan sudah punya akun paypal dan sudah ada saldonya
  2. Setelah itu, sinkronisasi akun paypal dengan google da rubah metode pembayaran google play store ke paypal
  3. Setelah merubah metode pembayara google play store dengan paypal, maka kalian bisa mengisi saldo dan membeli aplikasi berbayar di play store

Cara Beli Voucher Google Play Di Indomart

Untuk kalian yang mungkin rumahnya dekat dengan indomart atau alfa mart bisa melakukan cara mengisi saldo google play toko tersebut. Bagaimana cara beli voucher google play di indomart atau alfamart? Kalian tinggal datang ke indomart, bilang ke kasir, mba beli voucher google play. Pilih voucher yang isi berapa. Kemudian tukarkan voucher google play ke aplikasi google play.

Cara Cek Saldo Google Play

Setelah cara mengisi saldo google play berhasil, tentunya kalian cek apakah saldo google play sudah terisi apa belum. Coba ikuti cara cek saldo google play di bawah ini.

  1. Buka aplikasi play store
  2. Pilih garis tiga di pojok kiri atas dan pilih opsi metode pembayaran
  3. Setelah itu akan muncul di bagian atas jumlah saldo google play kalian

Beberapa opsi untuk cara megisi saldo google play kalian bisa gunakan cara yang mudah dan sesuai dengan kalian. Cara mengisi saldo google play memang mudah apabila dilakukan dengan cara yang benar.

Post a Comment for "Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa dan Metode Lain"