Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung



Bagaimana cara menghilangkan iklan di HP Samsung, dan tutorial ini mungkin sering kalian cari untuk masalah iklan di android yang mengganggu kenyamanan pada saat teman – teman bersenang-senang mengunakan android.

Mungkin kalian itu pernah mengalaminya pada saat bermain game, iklan di hp android yang tiba tiba muncul atau ketika kalian itu menggunakan sosial media apapun dan iklan tersebut tiba-tiba muncul di layar itu sangat menjengkellan sekali.

Karena pada dasarnya menghilangkan iklan di hp android itu tidak bisa di hapus dengan cara mematikan notifikasinya, kita tidak bisa langsung menghilangkan pop up iklan di android tersebut, karena ternyata iklan tersebut itu adalah virus atau malware di HP Samsung kita kita ketahui atau tanpa sengaja.

Efeknya pada saat main handphone tapi tiba-tiba muncul iklan di layar hp android Samsung kalian, kenapa iklan bisa muncul di layar HP smartphone teman-teman, misalnya temen-temen pernah mendownload aplikasi atau mendownload aplikasi MOD, yaitu aplikasi yang sudah dikasih oleh pihak ketiga dan tidak tersedia di play-store ini bisa memicu munculnya iklan di layar smartphone.

Bukan hanya pada saat download aplikasi di luar playstore saja penyebab iklan pop up di layar hp android kita, pada saat kita membeli hp baru ada dari sedikit hp yang tersisipi virus atau malware. Simak cara menghilangkan iklan di hp Samsung hanya di arepnulis.blogspot.com

Cara Menghilngkan Ikalan di HP Samsung


  1. Buka pengaturan di hp samsug kalian
  2. Cari pengaturan aplikasi
  3. Scroll kebawah, biasanya paling bawah sendiri tepat di bawahnya apk youtube
  4. Aplikasi tersebut berwarna putih polos kadang tidak ada nama
  5. Pilih aplikasi tersebut, hapus data terlebih dahulu dan lakukan uninstall

Beberapa kasus tidak bisa langsung melakukan uninstall, mungkin karea aplikasi tersebut di atur ke default. Bagi kalian yang tidak bisa langsung uninstall aplikasi tersebut, lakukan cara di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP android


  1. Buka pengaturan hp kalian
  2. Scroll kebawah dan cari layar kunci atau biometrik keamanan
  3. Pilih menu pengaturan keamanan lainnya.
  4. Scroll dan cari administrasi perangkat
  5. Kemudian non aktifkan aplikasi tersebut
  6. Setelah di nonaktifkan baru lakukan uninstall aplikasi tersebut

Setelah kalian lakukan sesuai dengan cara tersebut coba kalian cek apakah aplikasi tersebut masih ada atau sudah terhapus.

Keterangan Penting

Aplikasi ini tampilan logonya hanya berwarna putih blank, kadang ada nama aplikasi tersebut ada juga yang tanpa nama, tergantung dari si pembuat aplikasi tersebut.

Yang lebih menjengkelkan aplikasi tersebut bukan file video, foto dan bukan file lainnya melaikan file tersebut hanya berisi iklan. Saran saya setelah kalian membeli hp baru coba cek aplikasi tersebut, kalau memang ada langsung saja hapus atau uninstall.

Apabila iklan masih muncul di handphone kalian mungki saja iklan tersebut muncul dari aplikasi game yang sudah di pasang iklan dari sang pemiliknya.
cara yang lain
Cara Mengatasi Iklan di HP Android
Cara itu sudah saya dan alhamdulillah ternyata berhasil, jadi begitu teman yang sekiranya mengalami hal yang serupa, dan mencari cara menghilangkan iklan di hp Samsung maka langsung saja menggunakan cara seperti yang di atas tadi.
seperti itu ya teman-teman, selamat mencoba Semoga berhasil jika ada kendala dalam pertanyaan silakan teman-teman tanyakan saja lewat kolom komentar, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung"